Rabu, 19 Agustus 2015

Hipnotis = Mistis ...?

Hipnotis = Mistis ... ?

TIDAK ... !!!
      Pasti banyak dikalangan masyarakat yang menyebut bahwa hipnotis itu adalah sebuah magic/mistis/sihir, padahal hipnotis itu sendiri bukan sebuah magic, melainkan seni atau keterampilan mempengaruhi Alam Bawah Sadar manusia yang dimiliki oleh seorang "Penghipnotis". Hipnotis bisa terjadi kepada siapa saja, akan tetapi tidak semua orang dapat dihipnotis dengan mudah walaupun hipnotis itu sendiri bisa terjadi kepada siapa saja. Ada tingkatan-tingkatan tertentu dalam diri seseorang tersebut apakah seseorang itu termasuk kategori Mudah,Sedang, atau Sulit untuk dihipnotis.
       Didalam otak manusia terdapat 2 buah alam, yaitu Alam Sadar dan Alam Bawah Sadar. Di Alam Bawah Sadar manusia, tidak memiliki batasan - batasan apapun (Tidak terbatas).
Selain itu , Alam bawah sadar manusia memiliki kekuatan lebih besar dibandingkan alam sadar manusia. Lalu, bagaimana kita bisa merasakan dahsyatnya kekuatan alam bawah sadar? Kita bisa merasakan kekuatan alam bawah sadar melalui proses Hipnotis terlebih dahulu. Bukan berarti saat ini Alam bawah sadar kita tidak aktif. Alam bawah sadar kita saat ini telah aktif, bahkan sudah aktif ketika kita diciptakan oleh-Nya pada waktu didalam rahim. Untuk mengoptimalkan atau memaksimalkan kekuatan alam bawah sadar, bisa melalui proses hipnotis dengan melalui sugesti-sugesti tertentu.

     Sedikit entri dari saya kali ini semoga dapat membantu menjawab pertanyaan kalian yang menganggap bahwa "Hipnotis itu adalah magic"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar